Saturday, November 24, 2012

Paid To Survey (PTS)

Salam sejahtera untuk kita semua, Kali ini saya akan membahas apa itu Paid To Survey atau nama lainya PTS. Mungkin banyak dari rekan-rekan dari pekerja online yang sudah mengenal tentang Paid To Survey, Tapi di sini saya tidak ingin mengurui atau apapun itu namanya saya hanya menulis apa yang saya tau tentang Paid To Survei (PTS). Oke langsung aja, Cek It Dot Crot...

Paid To Surveys (PTS) pada dasarnya adalah proyek para marketing online/Lainya yang dilakukan guna mendapatkan data dan gambaran atas sebuah produk, jasa, layanan bahkan sebuah situs secara umum maupun khusus. Data itu akan dijadikan sebagai kajian mereka untuk menetapkan strategi marketing untuk dimasa yang akan datang.
 
Salah satu cara bisnis online yang mampu mendatangkan penghasilan tambahan adalah Paid per survey. Dengan bisnis cara ini, anda bisa mendapatkan penghasilan tetap dari mengikuti survey dan mengisi angket dari web yang URL-nya diberikan di member area. Survey ini sangat mudah, anda klik saja link web klien, membacanya, memberikan komentar sederhana paling tidak tiga sampai lima kalimat dan penghasilan anda akan bertambah.

Berikut beberapa situs PTS yang saya ikuti :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...