Friday, November 23, 2012

High Yield Investment Program (HYIP)


HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program. HYIP sendiri adalah program investasi yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat di dunia maya/internet. Banyak program HYIP yang menawarkan keuntungan sampai 100% lebih keuntungan tiap bulannya, Dengan minimal investasi sebesar $1, $5 s/d $10 dan seterusnya. Buat saya yang penganguran ini, HYIP menjadi pilihan investasi yang sangat menjanjikan jika situs HYIP yang kita ikuti tersebut tidak SCAM. 

Berikut beberapa HYIP yang saya ikuti : 



www.RizkyProfit.com






Tips & Trik dalam HYIP

1. Jangan pernah menginvestasikan uang anda ke dalam HYIP yang memiliki sistem pembayaran menggunakan paypal. Karna paypal sendiri sudah jelas melarang praktek investasi apapun dalam menggunakan e-currencynya. Pelanggaran tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan membekukan rekening mereka.

2. Cek dimana hostingnya berada, berapa lama domainya disewa, apakah menggunakan server sendiri atau tidak, menyewa SSL dan DDOS protection dari mana. hal in memang sulit untuk pemula, tetapi lama kelamaan akan terbiasa dengan sistem kroscek ini.

3. Dalam memilih HYIP, Kita juga diwajibkan untuk mencek sistem keamananya HYIP Tersebut sendiri seperti SSL (Secure Socket Layer) untuk melindungi transfer data Anda  dan DDoS Perlindungan untuk membuat situs kebal untuk serangan orang-orang yang usil. Karna dengan HYIP yang keamanan  rendah akan lebih renta untuk dihack dan diserang.

4. Jangan pernah menginvestasikan uang anda di HYIP yang mempunyai plan tidak masuk akal seperti keuntungan yang sangat besar dalam beberapa waktu saja.

5. Ini adalah tools yang berguna untuk melihat modal yang dimiliki admin dalam membuat situsnya. anda bisa melihat berapa lama HYIP tersebut menyewa domain tersebut, berapa server yang digunakan dan lihatlah juga reverse ip yang dimiliki oleh situs tersebut. apakah hostingannya sendiri atau malah seRT.

6. Diversifikasi. Investasikan uang anda ke beberapa HYIP yang anda anggap bagus untuk meminimalisasi resiko scam yang akan diterima. Dont put eggs in one basket. bisa hancur berantakan misalkan anda menginvestasikan $1000 dan satu kemudian HYIP tersebut tiba tiba berhenti membayar anda.

7. Cek status HYIP tersebut di tiap tiap monitor kesini. Lihatlah apakah statusnya masih Paying atau problem.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...