Tuesday, November 14, 2017

Gemerlap Malam Di Malang Night Paradise


Malang Night Paradise adalah salah satu objek wisata baru yang berada di tengah-tengah kota malang, tempat ini baru saja diresmikan pada 19 Juli 2017. Objek wisata yang tepat berada di samping Hawai Waterpark Malang ini berada di daerah Perumahan Graha Kencana, Tepatnya Jalan Raya Karanglo, Malang, Jawa Timur. Disini kita akan melihat beberapa miniatur Dinosaurus, Lampion, Aneka Ragam Bunga, Wahana Permainan, Pertunjukan Air Mancur, Permainan Visual DLL. 

Tempat ini sangat nyaman untuk pilihan wisata keluarga, apalagi Malang Night Paradise ini bertemakan glowing & gemerlap malam hari, yang pastinya membuat keluarga anda senang jika berlama-lama ditempat ini. Tempat ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti Bangku, Toilet, Mushola & Food Court. 


Taman Lampion : 
Taman lampion di Malang Night Paradise ini meyajikan berbagai macam jenis lampion, pohon & bunga - bunga LED. Ditaman lampion ini pula kita akan dimanjakan dengan kerlap - kerlip lampu malam hari, yang pastinya dapat menenangkan & memanjakan mata keluarga anda.

Taman Dinosaurus : 
Taman Dinosaurus yang ada di Malang Night Paradise ini merupakan salah satu wahana dinosaurus pertama & terbesar di Malang. Ditempat ini anda dapat menemui beberapa miniatur Dinosaurus yang bergerak maupun tidak bergerak. Ditaman Dinosaurus ini juga sudah dilengkapi dengan science center yang akan mengedukasi keluarga anda dalam pengenalan Dinosaurus.


Wahana Permainan : 
Di Malang Night Paradise ini menyajikan beberapa wahana permainan anak & dewasa. Disini juga terdapat permainan twister robotic, Semacam permainan 4D/5D, yang kursinya dapat berputar 360 derajat! 

 
  • Jam Oprasional : Buka Pukul 18:00 s/d 23:00
  • Tiket Masuk : Weekday 30K (Senin-Kamis) & Weekend 40K (Jumat-Minggu)


So, datanglah ke Malang Night Paradise & bersiaplah untuk menyaksikan sebuah pengalaman yang unik, yang mungkin tak akan terlupakan dalam hidup anda & keluarga anda! Cap Cus Cinnnn...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...