Tuesday, February 28, 2012

HUT Kota Tangerang

Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-19 sudah makin terasa, Jumat lalu, perwakilan dari setiap SKPD menunjukkan bakat menyanyinya dihadapan penonton yang juga dihadiri Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim sebagai komentator.

Dua juri yang dihadirkan juga dibuat terpukau dengan penampilan para perwakilan SKPD ini, ada sekitar 11 peserta yang mengikuti lomba nyanyi kemarin. " Untuk minggu ini baru 11 peserta dan akan berlanjut jumat depan," kata pembawa acara.

Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim yang menjadi komentator memberikan masukan-masukan kepada para peserta yang tampil. " Untuk Saudara Mulyanto, suaranya cukup bagus, tapi karena tidak hafal maka artikulasinya kurang jelas. Untuk kedepan dihafalkan dulu lagunya ya," katanya dengan gaya candaannya yang membuat seluruh penonton bertepuk tangan riuh.

Sebelumnya Mulyanto, Kabid Kependudukan pada Disdukcapil ini menyanyikan lagu berjudul "Kau dan Sibuah Hati" mengaku persiapan naik panggung dalam acara lomba karaoke antar SKPD ini cukup singkat.

" Ya habis waktunya singkat jadi dadakan, jadi modal percaya diri aja, siapa tau hokky," ucapnya saat ditemui penulis, usai menyanyi.

H Iing Riskomar, perwakilan dari Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Tangerang yang mengikuti lomba terpaksa menyanyi tanpa diiringi alunan musik, pasalnya pemain piano tidak mengetahui lagu yang dinyanyikan.

Akan tetapi Wali Kota tetap memberikan kesempatan pada H. Iing untuk menyanyi tanpa diiringi musik, penonton memberikan tepuk tangan cukup meriah.

Lomba karaoke yang dimaksudkan untuk menunjukkan kemampuan dan menjalin silaturahmi antar SKPD ini diminati banyak peserta dan penonton, buktinya saja setiap kepala dinas juga terlihat ikut menyaksikan perlombaan dan memberikan dukungan bagi perwakilan yang dikirimnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...