Monday, September 10, 2012

Pay Per Lead (PPL)


Mungkin masih banyak teman-teman yang belum mengetahui apa itu Pay Per Lead (PPL)? PPL itu sendiri adalah sebuah program yang akan membayar kita, Jika kita sebagai pereferensi mendapatkan member/Anggota baru yang tergabung melalui link yang telah kita Sebar/Bagikan.

Berapakah yang akan kita dapatkan dari PPL? Besar kecilnya pendapatan kita, Tergantung dari program itu sendiri (Lokal/Manca negara). Karna hampir di setiap program PPL ini memiliki rate yang berbeda-beda. Sebenarnya bisnis seperti ini bagi saya bisa di bilang semi Pasif Income (Seperti PPC), Karna saya menyebarkan link PPC hanya dengan melaui artikel ini tanpa pernah beriklan di situs Advertiser atau Sosial media. Karna itulah saya sangat menganjurkan bagi para blogger untuk mengikuti bisnis seperti ini (PPL), Dan menyebarkanya bisa melalui Artikel, Situs Advertiser & Sosial Media (FB, Twitter, G+ & Forum-forum).

Jenis iklannya PPL banyak, Bisa melewati Text Link Ads atau banner promosi yang di sediakan. Semua tergantung anda, Dan dimana anda akan menempatkan link/banner agar lebih banyak memperoleh Dollar atau Rupiah. Dan perlu di ingat Pay Per Lead (PPL), Affilasi , Paid To Click (PTC) & Pay Per Riview (PTR)  bukanlah Bisnis Online (BO) yang sebenarnya. Melainkan masih dalam bagian pemasaran atau marketing, Atau lebih enaknya semi Bisnis Online (BO).

Kenapa para pemilik produk melakukan program Pay Per Lead (PPL)? Mereka melakukan program PPL karna mereka membutuhkan daftar nama, yang tujuannya tentu untuk mereka tawari  nantinya. Yang saya tau  sebenarnya ada banyak situs-situs PPL lokal maupun manca negara yang membayar anggotanya, Tapi yang yang saya ikuti hanyalah segelintir PPL yang ada. Berikut PPL yang saya ikuti
 
 *PPL Lokal :

KomisiGratis
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

- GajiGratis
Bisnis 100% Tanpa Modal

 - IklanText
Pasang Iklan Di Bayar


Nb : Larangan dalam program PPL
  • 1 Komputer dengan IP yang sama tidak diperbolehkan untuk mendaftar lebih dari 1 orang.
  • 1 WARNET hanya untuk mendaftar 1 orang.
  • 1 orang tidak diperbolehkan untuk mendaftar lagi dengan menggunakan referalnya sendiri

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...