Monday, August 13, 2012

E-Currency Exchange

Apa itu E-Currency Exchange? E-Currency Exchange adalah tempat atau situs-situs yang melayani jasa Jual beli mata uang E-currency atau sebaliknya ke dalam mata uang/E-Currency yang kita inginkan. Situs-situs E-Currency Exchange bagi pebisnis Online bisa di bilang sangat penting, Apalagi bagi kita pemula di bisnin online yang tidak mengerti cara meng-Exchange E-Currency kita sendiri atau mendapatkan Dollar yang ingin kita gunakan di berbagai BO (Bisnis Online).

Mengapa Saya membuat artikel ini? Karna ada beberapa teman saya yang pemula di bisnis online binggung untuk menukarkan saldo yang ada di Account Balancenya di beberapa situs-situs E-Currency yang di milikinya (Contoh; Paypal, Payza & Liberty Reserve). Sebenernya di beberapa situs E-Currency sudah bisa untuk di cairkan ke dalam Rupiah dan Ke beberapa Bank Lokal, Tapi dengan berbagai alasan kita yang di mulai dari malasnya membaca TOS (Term Of Service), Tidak mengerti bahasa inggris & males mengikuti Birokrasi sistem yang berbelit-belit. Maka ada beberapa dari kita pebisnis online yang hanya ingin simple nya saja.

Dan di artikel ini ane juga akan membahas Beberapa situs-situs E-Currency Exchange lokal yang ane tau. Sebelum ane menshare beberapa situs Exchange yang ane tau, Sebaiknya kita membaca-baca ketentuan layanan di masing-masing situs E-Currency Exchange yang ada begitu banyak sekarang ini. Tetaplah waspada SCAM terhadap beberapa situs Exchange yang ada. Karna pada prinsipnya semua situs BO (Bisnis Online) adalah SCAM, Mungkin hanya waktunya saja yang menentukan bahwa situs itu masih membayar atau tidak.

Berikut ini beberapa situs E-Currency Exchange yang ane Recommended :

-Penukar
-MedanGold
-Xchanger
-TukarDuid
-KlikTukar

1 comment:

  1. Thanks for informative post. I am pleased sure this post has helped me save many hours of browsing other similar posts

    San Francisco Currency Exchange

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...