Wednesday, September 6, 2017

Belanja Online Dapat Cashback, Hanya Di VIPdiskon

Tampilan Depan Website VIPdiskon

Mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang cashback dari belanja online, nah, artikel kali ini sebenarnya dikhususkan buat yang belum pernah mendengar tentang ini, tapi kalau yang sudah pernah mendengar program ini dan baru mengetahui VIPdiskon ya ga ada salahnya baca-baca, sekalian buat perbandingan besarnya cashback yang di dapat dari VIPdiskon dibanding yang lainya...hehehe!

VIPdiskon adalah sebuah situs yang memberikan membernya cashback dari setiap belanja online di sebuah mercant yang sudah berkerja sama dengan VIPdiskon. Hampir semua situs belanja online sudah berkerja sama dengan VIPdiskon, seperti Tokopedia, Lazada, MatahariMall, Tokopedia, Blibli, Fave, Agoda, Tiketcom, Zalora, dll. Jadi buat kalian yang sedang mencari produk Fashion, Elektronik, Otomotif, Travel, Perlengkapan Rumah Tangga, Makanan DLL ga ada salahnya berbelanja melalui VIPdiskon! Itung-itung menghemat pengeluaran lah saat berbelanja online. Selain kita mendapatkan cashback, kita juga akan mendapatkan info tentang produk-produk yang sedang promo saat ini di berbagai situs belaja online.

Contoh Bonus Member

Bahkan jika kalian sering-sering berbelanja onine di merchant tertentu melalui VIPdiskon, Kalian juga akan mendapatkan bonus cuma-cuma dari VIPdiskon, bonus berupa potongan harga seperti gambar diatas! Masih ragu dengan tulisan ini? berikut beberapa kelebihan VIPdiskon yang saya ketahui.

Kelebihan VIPdiskon :
  • Sistem pencairan cashback termasuk paling cepat dibanding situs lainya (1X24 Jam).
  • Presentasi cashback termasuk yang paling besar (Silakan di cek di situs serupa).
  • Terdapat Live Chat di situsnya (Responsif & Ramah).
  • Pilihan merchant yang berkerja sama termasuk banyak (Dilihat dari usia situsnya).
  • Aktif di sosial media (Facebook, Instagram & Line).
  • Terdapat sistem Refferal & Program Bonus Refferal.
  • Banyak Quiz/Kontes berhadiah di setiap sosmed VIPdiskon.
  • Ada beberapa sistem withdraw-nya (Tunai atau Pulsa).
  • Sudah tersedian Di Platform Android & iOS.
Jadi tunggu apalagi? Ga ada salahnya langsung daftar atau bergabung di "Sini" atau klik link "VIPdiskon" ini. Selamat Mencoba!












3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...