Tuesday, October 16, 2012

Traffic Exchange (TE)

Salam sejahtera untuk kita semua, Kali ini saya akan membahas sidikit yang saya tau tentang Traffic Exchange (TE). Traffic Exchange adalah sebuah program yang di desain sedemikian mungkin agar membantu para membernya atau anggotanya yang memiliki Situs atau Blog memiliki visitor yang real dan situs/blog tersebut berada di bagian paling teratas di mesin pencarian.

Cara kerja Traffic Exchange adalah Ketika kita mengunjungi sebuah situs atau blog, Maka situs iklan kita mendapatkan Visitor real. Hal ini tergantung rasio perbandingan dari masing-masing situs traffic exchange yang di ikuti. Misalnya rasio peluncuran (surf rasio) 2:1 artinya setiap kita mengunjungi 2 situs maka situs kita mendapat 1 pengunjung, perbandingan 3:1 artinya kita mengunjungi 3 situs kita mendapat 1 pengunjung. Biasanya setiap setiap kita mengunjungi sebuah situs akan mendapat 1 kredit, kredit ini berguna untuk dialokasikan pada masing-masing situs iklan kita/blog yang ingin kita promosikan.

Mengapa saya merekomendasikan program Traffic Exchange, Karna sepengalaman saya selain saya mendapatkan visitor gratis ke blog saya hasil dari surfing di situs-situs traffic exchange. saya juga mendapatkan penghasilan pundi-pundi rupiah/dollar ke rekening saya, Karna sebagian situs-situs traffic exchange (TE) tersebut menerapkan sistim pembayaran setiap kita surfing di situs tersebut. Tapi yang perlu di ingat, Tidak semua situs traffic exchange melakukan sistim pembayaran.

Dan kita harus bisa membedakan situs-situs mana saja yang tepat bila memasang iklan di situs traffic exchange.  Misalnya layanan google adwords dan google adsen tidak mengijinkan blog atau situs anda diiklan pada situs traffic exchange apapun, Bila Google menemukan bahwa blog atau situs anda diiklankan di traffic exchange maka akan berakibat account anda akan dihapus atau di suspen dari layanan google.

Berikut ini beberapa situs Traffic Exchange yang saya ikuti :


- Easyhits4u
Innovative Traffic Exchange

- Surga Promosi
SurgaPromosi.com

- Duitsurf


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...