Friday, September 22, 2017

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Murah

bukan maksud promo, yg ada di hp cuma poto ini
Banyak orang sekarang ini yang menyukai traveling, tapi sebagian dari mereka terbentur dengan harga tiket pesawat yang mahal. Benar kalau ada yang bilang traveling ga musti harus naik pesawat, tapi orang itu harus bersiap - siap menghabiskan banyak waktu di perjalanan dan kelelahan sebelum sampai kota tujuan (tergantung orangnya juga sih...hehehe). Tapi buat mereka para travelers yang memiliki kegiatan atau aktifitas super sibuk, mungkin pesawat yang cocok sebagai transportasi untuk mengantarkan mereka ke kota tujuan. Sebenarnya jaman sekarang naik pesawat itu bukan hanya untuk mereka yang berduit aja sih, buat yang pendapatanya UMR juga bisa kok traveling naik pesawat, apalagi jaman sekarang harga tiket pesawat kadang - kadang harganya beda tipis sama transportasi lain nya.

Jujur aja aja sih, kadang - kadang saya suka kebentur sama waktu kalau pergi atau jalan - jalan jauh menggunakan transportasi selain pesawat, tapi tetap itu pilihan masing - masing orang juga (Sok Bijak banget sih gw). So, buat kalian yang suka jalan - jalan pengen naik pesawat tapi suka kebentur sama harganya, ga ada salahnya mencoba beberapa tips cara mendapatkan tiket pesawat murah (Promo) dalam maupun luar negeri.

  • Fleksibel Tanggal : Cobalah untuk mencari tiket PP murah terlebih dahulu berada di tanggal berapa baru cocokan dengan tanggal libur/cuti anda, Karna biasanya maskapai menggeluarkan tiket murah itu di saat low season. Biasa lah, mainan marketing, biar gimana pun setiap maskapai pengen setiap flight nya terisi penuh (Kalau orang vietnam bilang, biar balik modal).
  •  Berlangganan Info Airlens & Travel Online : Ini juga penting, karna kita akan mendapatkan informasi langsung dari airlens atau travel online tersebut melalui email. 
  • Follow Akun Sosmed Airlens/Online travel : Hampir sama dengan diatas, bedanya hanya sebagian orang lebih sering online di sosial media dari pada ngecek email, karna itu jika kalian lebih sering online di sosial media, ga ada salahnya follow akun - akun tersebut siapa tau pas lagi online di sosmed ngeliat info promo tiket pesawat murah.
  • Travel Fair : Usahakan untuk datang ke travel fair yang ada disekitar anda, karna di travel fair ini biasanya harga lebih miring dari pada promo - promo berjangka waktu yang ada di web airlens atau travel online tersebut, walaupun terkadang suka kebentur sama syarat dan ketentuanya juga sih...hwahwahwa. 
  • Aktif Online : Wajib hukumnya, Karna kita belum tentu tau kapan promo tiket murah itu muncul, kalau pun tau kita harus tetap sering - sering online, karna selain kita, ada ribuan orang seperti kita yang berburu tiket murah. Karna prinsipnya, siapa cepat dia dapat. 
  • Tempat : Carilah tempat - tempat yang kurang populer untuk tujuanya, balik lagi ke yang pertama, karna biasanya setiap airlens mengginkan setiap flightnya terisi, selain itu kalian juga bisa bandingkan harga pada saat low season ke bali dan palu. Jika ke bali pada low season harganya bisa turun sedikit, tapi jika ke palu harga low season bisa turun banyak. 
Mungkin cuma itu saja info yang bisa saya berikan dalam tips berburu tiket murah, kalau dari kalian ada yang punya trik lainya atau ingin menambahkan triknya, monggo om dan tante di share
:)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...