Tuesday, April 24, 2012

Kantor Sekretariat SMeCK Hooligan Diserang Orang Tak Dikenal

Kantor Sekretariat SMeCK (Seporter Medan Cinta Kinantan) Hooligan, salah satu pendukung dari PSMS Medan Yang berada di Jln Gedung Arca No 38B Kota Medan, Diserang oleh orang yang tidak dikenal, Selasa (24/4) dini hari tadi. Akibat dari penyerangan itu sendiri , bagian depan kantor SMeCk Hooligan tersebut hanya mengalami kerusakan ringan pada bangunanya. Beruntung tak sampai ada korban jiwa maupun yang terluka atas peristiwa yang berlangsung ini.

Informasi yang diterima dari anggota SMeCK Hooligan sendiri, Meraka mengatakan persistiwa penyerangan itu terjadi ketika beberapa orang anggota SMeCK yang sedang duduk santai di sebuah cafe sebelah kantor sekertariat mereka. Tiba-tiba datanglah sekitar sepuluh sepeda motor dari arah museum. Para pengendara sepeda motor itu kemudian melakukan pelemparan ke arah kantor seketariat SMeCK Hooligan. "Kami tak tahu siapa mereka,"ucap seorang pengurus SMeCK

Ia juga mengatakan, setelah gerombolan bermotor itu melakukan pelemparan, para pelaku sendiri langsung lari ke arah Jln Halat. Para pengurus SMeCK tidak mau menuduh pelemparan dari kelompok mana yang melakukan aksi tak menyenangkan itu. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...