Monday, April 16, 2012

Refferal Cash Back (RCB)

Sebelum saya memberikan link RCB, Sebaiknya anda baca dulu deskripsi penjelasan tentang RCB? RCB adalah singkatan dari refferal cash back, Dan RCB yang saya tawarkan ini berupa RCB Paid To Click (PTC).  

RCB itu sendiri Adalah sistem yg di gunakan oleh seorang member untuk mencari DR ( Direct Referral/ Referral langsung ) untuk di jadikan Downline di sebuah bisnis.. nah Disini member menerapkannya di sistem PTC ( Paid To Click )... Dimana jika anda menjadi referral orang yg mengajak anda maka anda akan mendapa cash back dari Upline anda.

Nah di PTC anda akan mendapatkan Cash Back dari setiap klik iklan yg anda klik di PTC yg anda ikuti melalui link referral nya dia.. Nilai Cash Back biasanya Variatif tergantung keanggotaan upline anda atau kebijakan upline anda menentujan berapa cash back yg diberikan kepada referralnya Jika Upline anda keanggotaannya dalam posisi Upgrade maka cash back nya pun akan lebih besar tapi jika upline anda keanggotaannya dalam posisi standart maka cash back nya pun standart juga.  

List RCB PTC yang saya ikuti :



Contoh : 

Saya adalah upline anda dalam suatu PTC dan anda adalah RCB saya. keanggotaan saya adalah Upgrade ( Premium/Golden atau yg lainnya yg diatas Standart member ) Nilai klik saya adalah Rp.150,- /klik iklan dari PTC tersebut Nilai klik Referral adalah Rp.100,- /klik iklan. nah jika anda mengklik iklan di ptc yg saya ikuti dan anda adalah referral saya, maka saya mendapatkan Rp.100,- dari klik anda. nah dari klik anda tersebutlah saya memberikan Cash Back. misalkan saya memberi RCB kpd anda Rp.50 / klik, Maka anda akan mendapatkan Rp.200 / hari dari saya ( jika standar Iklan yg diterima 4 iklan .) Anda bisa meminta perbayaran RCB tersebut jika mencapai limit PO yg di tetapkan oleh Upline anda. misal Minimum PO nya Rp.20.000,- maka anda memerlukan 400 klik iklan untuk bisa memdapatkan pembayaran dari upline RCB anda.

Keuntungan anda join RCB adalah :

- Anda mendapat penghasilan dari PTC tersebut.
- Anda mendapat penghasilan dari kami melalui program RCB ini.
- Anda mendapat bonus-bonus dari program RCB ini.
- Anda mendapat support segala hal tentang PTC dari kami
- Anda tidak perlu malu bertanya kepada kami, karena anda merupakan komunitas kami.
- Dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang berminat bergabung mendapatkan penghasilan tambahan, Silakan Join dengan mengklik Banner di bawah ini.

 

1 comment:

  1. mantap infonya.. di coba gan,,, paid to surf

    http://bisnisptcblog.blogspot.com/2012/04/browsing-dapat-dollar-di-mybrowsercash.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...