Tuesday, November 14, 2017

Berburu "Tsunami" Di Hawai Waterpark Malang


Mungkin masih ada diantara kita yang belum tau apa itu Hawai Waterpark Malang? Hawai Waterpark Malang adalah taman wisata air yang pertama & terbesar di sekitar Malang Raya. Hawai Waterpark Malang ini juga menyajikan dekorasi full bernuansa hawai, dimulai dari lukisan, bunga, pepohonan & kolamnya. Mungkin karena itulah kenapa tempat ini dinamakan Hawai Waterpark Malang.

Hawai Waterpark Malang berada di kompek Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di Hawai Waterpark Malang ini terdapat beberapa kolam yang bisa dimainkan seperti Ekaolu Pool, Hawai Water House, Rainbow Fall, Waikiki Beach,  Mavi Island,  Ekolu Slide, Hula-Hula Slide, Wailele Slide & Waimea Stream River. Dari sekian banyak kolam yang ada di Hawai Waterpark Malang ini ada satu kolam yang paling favorit menurut para pengunjung, yaitu Tsunami Pool.

Loket Masuk
Tsunami yang ada di kolam Waikiki Beach ini sendiri memiliki dua tipe tsunami :
  1. Tsunami : Pada sesi ini kita dapat mengikutinya tanpa harus menggunakan ban maupun perahu karet, jadi bersiap-siaplah untuk merasakan sensasi tubuh terkena "Tsunami" buatan.
  2. Tsunami Cano : Disesi ini kita diwajibkan menaiki perahu karet (Max 6 Person) yang sudah disediakan penggelola Hawai Waterpark Malang.
Waikiki Pool
Jadwal Tsunami  
Weekday Senin s/d Kamis pukul 12:00, 13:30 & 15:30 (WIB) dan untuk Weekday hari Jumat pada pukul 13:30 & 15:30 (WIB). Sementara Tsunami saat Weekend Sabtu, Minggu atau Hari Libur Nasional berada di pukul 10:00, 12:00, 14:00, 15:00 & 16:30 (WIB). *Kecuali hari jumat.
Ekolu Slide Pool
Buat kalian yang tidak membawa perlengkapan renang, di Hawai Waterpark Malang ini juga menyediakan  jasa penyewaan Baju renang, Handuk, Ban, Kacamata Renang, Loker hingga penyewaan Gazebo untuk beristirahat maupun menunggu. Disini juga sudah tersedia beberapa fasilitas publik yang memadai seperti Cafe, Mushola, Wifi & Toilet.

Hawai Waterpark Malang Map
*Info Tiket & Jam Buka Tutup :
  • Weekday Senin-Kamis 75K (Open 10:00 AM - 16:00 PM)
  • Weekend Jumat-Minggu 100K (Open 08:00 AM - 17:00 PM)
  • High Season 100K (Open 08:00 AM - 17:00 PM) 
Hawai Water house Pool

Penyewaan Alat Renang & Beberapa Fasilitas : 

- Ban Single 15K & Double 30K.
- Loker Standar 15K & Family 20K.
- Handuk 45K.
- Baju Renang Pria & Wanita 120K.
- Gazebo Weekday 60K & Weekend 125. 

Note : Semua penyewaan disiini wajib deposit & akan dikembalikan setelah penyewaan selesai digunakan.

Mavi Island Pool

Dengan adanya objek wisata Hawai Waterpark Malang ini diharapkan bisa menambah pilihan bagi wisatawan yang ada di Malang maupun yang ingin ke Malang, serta dapat pula menarik wisatawan mancanegara untuk datang berkunjung ke Kota Malang.Yuk yak yukkkk....!!!






















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...