Wednesday, November 15, 2017

Museum Angkut, Destinasi Wajib Saat Berada Di Kota Batu



Terinspirasi dari bentuk penghargaan atas penciptaan alat transportasi di dunia. Sekarang, telah hadir museum transportasi modern pertama di Indonesia dan Asia yang dipadukan dengan berbagai unsur Seni dan Budaya. Museum Angkut Plus Movie Star Studio merupakan salah satu museum dengan konsep edukasi dan entertainment yang ditampilkan secara langsung. Letaknya yang nyaman dan asri dilereng Gunung Panderman siap memanjakan kita dengan 300 lebih koleksi jenis angkutan mulai tradisional hingga modern.


Museum yang terletak di Jalan Terusan Sultan Agung, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur ini cukup mudah untuk dicapainya, apalagi letak Museum ini tepat berada di tengah pusat Kota Batu & jalan raya utama Malang - Batu.

- Opening Hour : Buka setiap hari, 7 Hari kerja dari pukul 12:00 s/d 20:00 WIB

- Ticketing : Weekday 70K & Weekend 100K

- Spesial Parade : Sabtu, Minggu & Holiday Season pukul 17:00 WIB 


 Beberapa atraksi Yang ada di Museum Angkut : 
  • Virtual Reality : Sekarang kita bisa menikmati sensasi mengendarai mobil superhero. Dengan Teknologi VR pengalaman kamu akan sangat nyata! Ayo berkendara bersama dan nikmati suasana menegangkan.
  • Gangster Town : Kota ini bukan kota biasa, di Gangster Town kita akan dibawa menuju suasana Amerika pada masa era retro. Berbagai mobil lawas yang masih berfungsi normal semakin memperkental suasana old amerika di kota ini.
  • Runway 27 : Di Runway 27 kamu bisa menikmati duduk di kokpit pesawat kepresidenan. Disini terdapat juga simulator yang membuat kamu merasakan gimana jadi pilot & beberapa fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di Runway 27.
  • D'topeng Kingdom Museum : Disini kalian bisa melihat berbagai macam peninggalan Topeng & Senjata tradisional dari berbagai negara.
  • Skoci : Disini kamu berkesempatan merasakan gimana kerennya berada di dalam skoci. Skoci merupakan angkutan penting dalam melaksanakan tugas negara, yaitu sebagai alat transportasi tentara yang gagah berani. Kamu bisa berfoto dan melihat secara langsung skoci ini.
  • Hollywood : Tidak perlu jauh-jauh ke Amerika untuk menikmati suasana khas para artis, cukup ke Museum Angkut saja! Di zona Hollywood superhero melambaikan tangan kepadamu dan siap diajak berfoto bersama. 
  • Helikopter RI : Helikopter Republik Indonesia adalah sebuah kebanggaan negara kita yang kini bisa kalian temui di Museum Angkut ini! Helikopter ini memiliki banyak sejarah yang perlu kalian ketahui.
  • Pasar Apung : Pasar Apung Nusantara adalah zona terakhir yang ada di Museum Angkut. Yang pasti Pasar Apung hanya bisa kamu nikmati di Museum Angkut!.
  • Buckingham Palace :Kini saatnya kalian menjadi bagian dari kerajaan. Jalan-jalan di taman kerajaan bukan lagi impian, di Buckingham Palace kamu bisa menikmati kebun kerajaan serasa kebun milik sendiri.


     

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...