Friday, November 3, 2017

Tips Mencari Kamar Hotel Murah


Buat kalian yang suka jalan-jalan di dalam negri ataupun luar negri pasti pernah merasakan mahalnya harga sebuah kamar hotel! Nah kali ini saya mau ngebahas tentang tips mencari kamar hotel murah agar liburan kalian bisa lebih terasa murah (keluar kota/keluar negri). cek it dot crottt!

Tips Mencari Kamar Hotel Murah : 
  • Gunakan "Diskon/Potongan Harga" kartu kredit yang kalian miliki. karna dijaman now hampir semua kartu kredit sudah bekerja sama dengan beberapa hotel! 
  • Manfaatkan Voucher Online Travel. Yang saya tau dari beberapa teman bahwa mereka memesan kamar hotel tidak memanfaatkan Voucher yang tersedia di Online Travel tersebut, walaupun Flyer diskon/potongan harga di situs online travel tersebut cukup besar. Kebanyakan dari mereka yang tidak memanfaatkanya sih karna ga ngerti, malas dengan S&K, Ribet DLL.
  • Corporate Rate. Nah ini saya juga baru tau dari teman yang katanya cukup ampuh, kalian cukup menghubungi pihak hotel yang ingin dituju dan katakan kepada pihak hotel bahwa kalian akan sering-sering menginap di hotel tersebut. Nanti pihhak hotel tersebut akan membuat hitung-hitungan dan memberikan harga murah (Dibawah Harga Publish Rate).
  • Tek-Tekan Atau Patungan. Jika kalian berpergian bersama teman jangan sungkan untuk patungan, apalagi kalau hotel yang kalian tuju harga permalamnya cukup mahal. 
  • Extra Bed. Nah ini salah satu tips paling ampuh kalau berpergian bersama beberapa teman atau keluarga, karna bisa menghindari dari menambah kamar, yang notabenya jauh lebih murah dari pada menambah kamar. 


Jadi mulai saat ini kita bisa menghemat pengeluaran di kita disaat liburan bersama teman ataupun keluarga, toh ga ada yang salah dengan menggunakan beberapa tips diatas, kan jadi bisa buat menambah beli oleh-oleh...hehehe



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...