Wednesday, November 15, 2017

Ke Batu, Wajib Hukumnya Ke Taman Langit Gunung Banyak


Tempat wisata Taman Langit ini berada didalam wana wisata gunung banyak, Kota Batu. Ditempat ini kita dapat melihat pemandangan pegunungan yang asri & sejuk. Aktivitas utama di dalam Taman Langit ini adalah jalan-jalan santai sambil menghirup udara segar pegunungan & berfoto-foto ria dibeberapa spot yang sudah tersedia di Taman Langit ini.


Di tempat ini juga sudah terdapat beberapa hammock untuk para penggunjung yang ingin bersantai ataupun berselfie ria. Selain hammock, kita juga bisa melihat beberapa patung yang memiliki nilai artistik tinggi, Taman bunga & Spot-spot foto untuk Selfie/Preweding.


Taman langit sangat cocok untuk menjadi pilihan wisata keluarga, selain harga tiketnya yang sangat murah, kita juga dapat berolahraga sambil berwisata alam. Beberapa fasilitas ditempat ini juga cukup mumpunin, selain terdapat toilet, mushola, disini juga disediakan kursi taman di beberapa tempat untuk bersantai dan sebuah rumah bertingkat yang dapat dimasuki untuk melihat pemandangan di sekitarnya.


Oya, sekedar informasi aja, ide kreatif Perhutani setempat memang patut diacungi jempol. Soalnya, dari kawasan hutan yang dikelolanya dan beberapa tangan-tangan kreatif akhirnya tempat ini menjadi kawasan wisata yang mempunya nilai ekonomi tinggi. Tidak saja untuk Perhutani, masyarakat sekitar kawasan juga mempunyai andil dalam hal menyulap kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kota Batu.


Jam Oprasional : Pukul 07:00 - 17:00 (WIB)
Tiket Masuk : 10K


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...