Monday, March 19, 2012

Tips menhilangkan Jerawat secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa cara mudah untuk menyingkirkan jerawat yang Anda ikuti. Saya menyadari bahwa wajah adalah pesona setiap manusia, baik pria atau wanita. Telah diamati untuk pertama kalinya ketika kita bertemu seseorang adalah wajah. Karena itu kita harus menjaga wajah kita bersih. Jika kita memiliki wajah jerawat disebut, akan sangat merusak penampilan kita … Terutama bagi wanita yang selalu peduli untuk kecantikan.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tips

Akan disiksa jerawat lagi karena sering muncul pada masa dewasa, yang katanya sebagian besar orang adalah Pacaran, masa2 paling indah. Bagaimana Anda bisa punya pacar jika wajah Anda merupakan sarang jerawat Cara Menghilangkan Jerawat Ini pasti benar keras? Berikut adalah tips yang akan membuat jerawat hilang dan tidak akan mengganggu kinerja Anda lagi:
A. Cuci muka dua kali sehari

Tips menghilangkan jerawat yang pertama adalah untuk mencuci muka 2 kali sehari. Dan mencuci muka dua kali sehari membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat berkembang di wajah kami. Tapi ingat .. Jangan mencuci wajah berlebihan menggosok wajah, terutama karena pada kenyataannya, akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit di wajahnya. Cuci muka 2 kali sehari dengan sabun yang lembut.

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit Anda

Jika kulit Anda berminyak maka gunakan kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sepadan dengan jenis kulit Anda .. Jerawat akan segera datang untuk kulit Anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

3. Lebih baik untuk menghindari kosmetik yang berminyak.

Produksi minyak yang biasanya kita akan, meskipun kulit kering. Jadi, Anda akan sebanyak mungkin untuk menghindari penggunaan kosmetik yang berlebihan seperti minyak, debu, menjadi media bakteri yang menyebabkan jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan membersihkan wajah dengan handuk setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri dan saya juga ingin lembab dan hangat.

5. Air minum

Dibuat hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dan air minum minimal 2 liter sehari, dan maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

6. Gunakan pelembab kulit

Saya akan menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, kulit kering, terutama pecah2. Namun, kelembaban tidak selalu berarti pelembab yang berminyak .. Dan banyak kosmetik yang berbahan dasar air.

7. Selalu pastikan kulit Anda bersih sebelum tidur.

Selalu cuci muka anda sebelum tidur untuk pembaharuan kulit juga.

8. Makan buah dan sayuran sering.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami sayur2an mengandung banyak vitamin yang memelihara kulit. Perbanyak makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, jerawat, maka akan sulit untuk tumbuh dan berkembang.

9. Memadai dan teratur tidur.

Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Untuk membiasakan diri dengan tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, pembaharuan kulit dan racun2 serius sehingga saat kita bangun keesokan harinya dan kita akan kebali kulit baru.

9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami menghilangkan jerawat Tips di atas sangat mudah diikuti. Jika Anda melakukannya dengan ketertiban dan disiplin, tidak mungkin jerawat di wajah Anda dan akan berangsur hilang .. Wajah Anda secara halus dan bebas jerawat lagi. Kami harap tips-tips ini berguna untuk menghilangkan jerawat Anda Cara Menghilangkan Jerawat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...