Tuesday, July 7, 2015

Paypal


Apa itu PayPal? PayPal adalah alat untuk bertransaksi secara online yang paling digemari dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Sebagai alat pembayaran online dan sebagai alat penerimaan uang online yang paling populer di internet, PayPal memberikan keamanan dan kemudahan untuk bertransaksi melalui internet.

Mengapa aman? Karena seperti yang kita ketahui, kartu kredit dengan logonya masing-masing merupakan alat pembayaran yang bisa digunakan dimana-mana, di seluruh dunia, dan begitu pula bisa digunakan di Internet, dan anda bisa melakukan pembayaran untuk membeli produk atau service di internet dengan mengunakan kartu kredit tersebut. Dan seperti yang kita ketahui data kartu kredit tersebut sangat penting dan rahasia, maka bila anda menggunakan kartu kredit untuk pembayaran online pada banyak website tersebut untuk menyelesaikan proses transaksi anda. Hal tersebut aman, selama anda melakukan pembayaran melalui website yang benar dan aman (Secure), dan bila pada website yang tidak benar, maka kartu kredit anda mungkin bisa di curi atau disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan menggunakan PayPal, anda dapat memecahkan permasalahan tersebut. Anda cukup memasukan data kartu kredit anda pada account PayPal, dan menggunakan PayPal sebagai alat untuk bertransaksi dengan orang lain di Internet, sehingga data kartu kredit anda tidak perlu anda isikan pada masing-masing website setiap kali anda bertransaksi. Anda cukup menggunakan account PayPal anda yaitu alamat email anda yang akan digunakan sebagai account PayPal anda. Sehingga setiap kali anda akan melakukan transaksi yang disharingkan dengan merchant website penjual yang menerima pembayaran melalui PayPal adalah alamat email anda sebagai account PayPal anda, data kartu kredit anda tidak disharingkan, aman tersimpan di PayPal, dan hanya anda yang menggetahui password login account PayPal anda.

Dan PayPal selain digunnakan untuk bertransaksi melalui Internet, dapat pula anda gunakan pada website anda untuk menerima pembayaran dari costumer anda bila anda menjual produk melalui internet. costumer anda tersebut dapat melakukan pembayaran melalui account PayPal miliknya maupun bisa menggunakan Kartu Kredit pada website anda.

Dengan dibukanya akses PayPal bagi pemasar Internet (Internet Marketing) di Indonesia, akan memudahkan anda untuk mendapatkan penghasilan melalui internet baik dari hasil penjualan produk anda sendiri maupun hasil komisi affiliate (afiliasi) anda. Komisi affiliate adalah komisi yang didapat dari hasil penjualan produk orang lain melalui referensi anda, dimana anda terdatar sebagai affiliate  dari suata program affiliate yang diselengarakan oleh website penjualan produk dan penjualan produk tersebut menggunakan PayPal untuk membayar komisi anda. Dan anda juga bisa menjual produk anda melalui Ebay.com, situs lelang terbesar di dunia, karena di ebay.com, PayPal adalah alat pembayaran utaman yang digunakan, sehingga sekarang pun anda sudah bisa menjual produk anda di Ebay.com.

Karena itu, mari manfaatkan PayPal untuk mendapatkan penghasilan melalui internet dan juga untuk bertransaksi dengan aman dan mudah melalui internet. Selamat mencoba PayPal dan berbisnis online (BO) atau kerja online.

  • Untuk mendaftar di PayPal, Silakan klik link di sebelah >>> Daftar PayPal

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...